Sabtu, 09 Februari 2019

kata kata hati




~Cinta~
seperti cinta yang bisa membuat hati bahagia
tetapi cinta juga bisa membuat hati terluka
terkadang cinta itu tampak manis
dan terkadang cinta itu
juga bisa menimbulkan rasa pahit
dan cinta juga bisa membuat kita bangkit
tetapi di saat cinta itu lemah
cinta  itu akan jatuh dengan begitu dalamnya.

~Di saat jatuh cinta~

seperti semuanya terasa bahagia 
seperti bak seorang lah yang punya
seperti bunga yang mekar nan indah
tak peduli apapun yang terjadi 
seperti melayang tinggi dengan membawa cinta
dan begitu pula dengan cintaku 
yang baru saja mekar di hatiku 
dan ku sebut DIA
dengan fajar yang selalu mennyinariku
setiap pagi 
begitu pula dengan perasaan cinta 
yang setiap hari membuatku bahagia...

~Cinta terpendam~
cinta yang  selama ini kupemndam 
terasa sesak di dalam dada
di saat hati itu mulai merasakan cinta 
di saat itu hati mulai menyimpannya...                                                                   

 ~Menunggu~
telah lama aku menantimu 
aku tak tahu harus bagaimana
aku hanya bisa menunggumu
aku hanya bisa terdiam dan meratapi semua ini
dan aku tahu tidak tahu sampai kapan aku begini 

~Cinta dan Benci~
terkadang aku merasa senang
terkadang pula aku merasa sedih
dan terkadang aku merasakan cinta
dan terkadang pula aku merasakan kebencian itu
banyak alasan yang tidak bisa di ungkapkan 
terlalu banyak kejadian yang membuatku CINTA dan BENCI 
padaanya...


~Sifat~
kita tidak tahu bisa menebak 
menebak seperti apa isi hati seseorang pada kita
entah dia benci ataupun tidak 
semuanya penuh dengan rahasia

~Tersimpan di dalam hati~
hanya bisa menyembunyikan
tidak bisa di ungkapkan 

~Mencintai orang yang salah~

aku tidak akan mengulangi kesalahan

ku untuk yang kedua kalinya

karena aku telah merasakan

begitu sakitnya aku melakukan kesalahan itu

~Merasa kehilangan~
rasanya kehilangan itu sangat sakit
seakan-akan dia seperti petir yang tiba-tiba muncul
dan tiba-tiba dia pun menghilang begitu saja

~Cinta~
tidak semua cinta itu indah
erkadang disaat kita mengingat cinta
tu terkadang bisa membuat menyakitkan

~Tidak semuanya memahami~
perasaan memang tidak semua orang mengerti
tentang apa yang kita rasakan
hanya orang yang tulus pada kitalah
yang bisa melihat perasaan apa yang kita rasakan saat itu

~Lupakan~
fokuslah pada yang memperhatikanmu saja
beri mereka pintu untuk bisa memiliki kunci kesempatan itu


~Patah hati~
terkadang cinta itu hanya bisa menyakitkan
disaat kita tidak bisa mendapatkan cinta itu

~Menunggu~
Jangan pernah kau menunggu lagi

Apa yang tidak seharusnya kau tunggu

~Sikap~
aku diam kau bicara
aku bicara kau diam


hai guys pastikan kalian membaca 15 kata kata hati yang aku tulis di atas ^-^
sebanarnya itu kata-katanya  belum semua aku tulis di blog ini masih ada sambungan nya loh dan dibalik kata-kata aku memiliki cerita dari kata-kata yang ku tulis jadi kalilan pantau terus yaa blog aku biar kalian bisa baca kelanjutannya..



"THIS IS MY FIRST BLOG ^-^"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Name:vivi oktavia(1710301060) Class:4b1 physiotheraphy Lecturer: mr.wahyu tejo mulyo